Kasus Harian Lampauin AS, Jam malam di Eropa Diberlakukan

Medcom Internasional Virus Korona
Medcom • 16 Oktober 2020 09:07
Infeksi Covid-19 di seluruh Eropa meningkat dan pemerintahnya memberlakukan pembatasan baru untuk memerangi gelombang kedua infeksi, termasuk pemberlakuan jam malam. 

Sementara negara-negara Eropa lainnya menutup sekolah, membatalkan operasi di rumah sakit dan meminta staf medis ketika pihak berwenang menenggelamkan skenario mimpi buruk dari pemulihan awal COVID-19. 

Perancis mulai Sabtu depan akan memberlakukan jam malam di sembilan kota yakni di Paris, Marseille, Lyon, Lille, Aix-en-Provence, Rouen, Toulouse, Grenoble, dan Montpellier.

Warganya harus tetap di dalam rumah mulai pukul 21:00 hingga 06:00 pagi di Paris dan delapan kota lain untuk mengendalikan penyebaran cepat Covid-19 di negara tersebut.

Tindakan itu akan menghentikan orang mengunjungi restoran dan rumah pribadi pada malam dan malam hari. Warganya harus memiliki alasan yang sah untuk berada di luar rumah mereka selama jam malam. Perjalanan penting akan diizinkan.

Pemerintah Macron juga akan berusaha untuk memperpanjangnya menjadi enam minggu. Republik Ceko juga telah menutup sekolah dan bar. APTN

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif