Kotak Hitam Pesawat China Eastern Ditemukan

Medcom Internasional China Pesawat Jatuh Kecelakaan Pesawat
MetroTV • 24 Maret 2022 07:23
Petugas gabungan berhasil menemukan satu bagian dari black box dari pesawat China Eastern Airlines yang jatuh di Tiongkok Selatan. Satu bagian kotak kini merupakan alat perekam data penerbangan yang ditemukan rusak parah. Penyelidik diperkirakan memerlukan waktu lebih banyak untuk dapat memastikan apakah perekam data penerbangan atau perekam suara kokpit masih berfungsi dengan baik.
 
Penemuan satu bagian dari kotak hitam ini, setelah petugas menyisir lokasi kejadian dua hari setelah penerbangan China Eastern jatuh di China Selatan yang menewaskan 132 orang.
 
Penyiar kantor berita CCTV menunjukkan petugas tengah mengangkat bagian dari kotak hitam berwarna  oranye yang kemudian ditempatkan ke dalam tas sebagai barang bukti untuk diteliti lebih dalam.

Mao-yanfeng menegaskan bahwa upaya maksimal sedang dilakukan untuk menemukan bagian dari kotak hitam lainnya. Tim pencari juga menggunakan drone dan anjing pelacak untuk menyisir lereng berhutan untuk digunakan sebagai pembanding data penerbangan dan perekam suara kokpit.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif