Highlight Ngobras Spesial Bertrand Antolin

Medcom Hiburan Betrand Antolin
Medcom • 08 Agustus 2020 14:07
Nama Bertrand Antolin mungkin sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Yap, aktor blasteran Prancis yang lahir di Jakarta, 14 Juli 1980 ini sering wara-wiri menghiasi layar kaca sejak era 2000-an. 

Bertrand merupakan sosok family man yang sangat menyayangi ibunya. Adanya pandemi COVID-19 ini membuat dirinya melakukan aktivitas di rumah saja, ia lebih ingin menjaga ibu dan keluarganya dari bahaya virus korona ini. 

Meski banyak melakukan aktivitas di rumah, Bertrand Antolin tetap rutin menjalani kegiatan amal di tengah pandemi korona. Ia dikenal sering membantu sesama. Selain itu ia juga membantu korban terdampak korona.

Sebagai seorang yang nonmuslim, namun ia dikenal dekat dengan para sahabat yang beragama Islam. Tidak heran, dalam beberapa kesempatan, Bertrand kerap terlibat dalam kegiatan keislaman. Bertrand turut terlibat gerakan wakaf Alquran bersama sahabatnya, Dewi Sandra. Kegiatan ini menuai banyak pujian lantaran Bertrand diketahui bukan seorang muslim. Ia pun juga ikut merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan berkurban.

Dalam acara Ngobras Spesial di Youtube Medcom.id kali ini, Bertrand Antolin menceritakan tentang berbagai  ragam profesi yang pernah dijalani sebelum terjun ke dunia hiburan. Bertrand mulai belajar hidup mandiri sejak masih remaja. Dia sudah punya pekerjaan paruh waktu di sela aktivitas sekolahnya. Dia pernah menjalani aktivitas sulih suara saat masih duduk di sekolah menengah.

Bertrand mengaku awalnya dia tidak punya ketertarikan menjalani profesi di dunia hiburan. Kiprahnya juga dimulai dari ketidaksengajaan saat mengantar salah satu temannya menjalani audisi pembawa acara MTV. Kala itu, Bertrand justru berhasil menjadi finalis MTV VJ Hunt.

Simak video selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=TE9mwpKHbsc dan jangan lupa follow dan subscribe akun Medcom.id di sosial media kalian.


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif