Vaksin Slank untuk Indonesia – Melestarikan Budaya Indonesia, Swara Gembira Buat Batik Kekinian

Medcom Hiburan batik slank Vaksin Slank untuk Indonesia Seni dan Budaya Indonesia
MetroTV • 31 Oktober 2021 14:51
Oi, pendiri Swara Gembira merasa antusiasme pemuda Indonesia terhadap kain tradisional masih kurang. Hal tersebut terjadi karena salah satu faktornya yaitu corak kain yang tidak mengikuti zaman. Untuk itu, Swara Gembira membuat batik sendiri dengan corak yang disesuaikan dengan selera masyarakat di abad 21 ini. Menurutnya dengan corak yang kekinian dan disukai masyarakat, minat untuk memakai kain tradisional akan meningkat.

Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.

Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif