Cerita Lucu Kaesang Menjahili Balik Penipu Akun Lelang Fiktif

Medcom Hiburan kaesang pangarep
Medcom • 03 September 2020 18:10
Kaesang Pangarep kembali membuat warganet heboh dengan aksi jailnya. Kali ini aksi jail putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ditujukan pada sebuah akun penipuan online atau akun palsu.

Lewat media sosial Kaesang Pangarep membagikan pengalamannya, ia disebut menang undian yang ternyata adalah modus penipuan. Kaesang menerima kiriman DM Instagram dari akun berinisial "Rekening Hanya BCA". Kaesang pun mengunggah tangkapan layar dari percakapan dengan pelaku penipuan.

Pesan yang berisikan pengumuman soal pemenang undian itu sudah ada di DM Instagram lebih dari 24 jam. Kaesang pun kemudian pura-pura ragu mengambil hadiah tersebut karena merasa sudah telat. Sang penipu kemudian diminta untuk memeriksa identitas Kaesang di Instagram.  Kaesang juga mengirimkan uang sebesar Rp 10.000 ke rekening penipu dengan pesan yang membuat si penipu semakin ketakutan.

Si penipu terkejut saat tahu bahwa yang ditipunya itu adalah putra dari Presiden Republik Indonesia saat ini. Berulang kali ia menyampaikan permohonan maaf dan mengaku sudah khilaf hendak menipu anak seorang presiden.

Dengan kejailannya, Kaesang mengancam sudah mengetahui keberadaan dan identitas dari sang penipu. Kaesang memang mengatakan kepada penipu untuk menunggu karena akan ada orang suruhan akan mencarinya. Meski itu belum tentu saja dilakukan Kaesang.

Namun karena merasa terancam dan kemungkinan terburuk bisa didatangi Paspampres, si penipu ini pun melakukan hal tak terduga, dengan mengubah nama di akun Instagramnya. Hal itu semakin membuat Kaesang tertawa. Ceritanya ini viral di sosial media. Twitter: @kaesangp/ YouTube: Kaesang.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif