Cara Aurelie Moeremans Keluar dari Toxic Relationship

Medcom Hiburan Aurelie Moeremans
Medcom • 21 November 2020 18:46
Aurelie Moeremans mengaku punya kesamaan dengan karakter Dinda di film Story of Kale yang dia perankan. Baik Aurelie dan Dinda sama-sama pernah berada dalam hubungan beracun atau toxic relationship.
 
Toxic relationship merupakan istilah untuk menggambarkan suatu hubungan asmara yang tidak sehat. Ketika menjalani salah satu adegan di Story of Kale, Aurelie langsung teringat hubungan asmara pertamanya yang dia sebut sebagai toxic relationship.
 
Kisah itu dialami Aurelie ketika dia masih remaja sehingga dia belum tahu apa itu hubungan yang tidak sehat. Butuh waktu hingga empat tahun bagi Aurelie untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Menurut Aurelie, dia bisa bertahun-tahun terjerembab dalam toxic relationship karena memendam semua masalah sendiri. Setelah dia punya teman yang bisa memberikan saran, barulah keluar dari hubungan tersebut.

Belajar dari pengalamannya, aktris 27 tahun ini menegaskan pentingnya cinta kepada diri sendiri agar tidak terjebak dalam toxic relationship. Aurelie pun banyak mengambil hikmah dari kejadian masa lalu yang traumatis itu.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif