Momentum Bersejarah, Akuisisi Jembatan Nusantara

Medcom Bisnis BUMN Transportasi laut Transportasi Pelabuhan Presiden joko widodo ASDP Kementerian BUMN Erick Thohir PT Jembatan Nusantara
Medcom • 03 Maret 2022 11:58
Erick Thoir menyambut positif penandatanganan Sales Purchasement Agreement (SPA) PT Jembatan Nusantara antara PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Dengan PT Mahkota Pratama dan PT Indonesia VIP selaku pemilik saham PT Jembatan Nusantara. Erick menyebut ini salah satu wujud transformasi yang dilakukan ASDP menjadi operator pelayanan transportasi publik yang andal dan mumpuni, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia.

Pasalnya, sebagai negara kepulauan, peningkatan fasilitas dan pelayanan dari industri perkapalan, Pelabuhan, maupun penyeberangan, merupakan sebuah keharusan. Serta, hal ini selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam peningkatan akses layanan penyeberangan. Selain itu, Erick berharap akuisisi ini tak hanya menambah portofolio perusahaan, melainkan juga mampu meningkatkan kontribusi ASDP kepada negara serta yang terutama untuk masyarakat.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
 


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif