Novia Bachmid Cerita Proses di Balik Lagu Ingin Jatuh Cinta

Kepo musik indonesia
Medcom • 03 Oktober 2020 20:37
Jebolah Top 8 Indonesian Idol 2020 Novia Bachmid manjakan telinga penikmat musik tanah air dengan merilis lagu debut Ingin Jatuh Cinta. Rilis pada 18 September 2020, lagu ini mengejutkan Casanovi (penggemar Novi) karena memiliki genre yang berbeda dari penampilan Novi sebelumnya. Lagu ciptaan Pika Iskandar ini dikemas dengan nuansa R&B oleh produser musik sekaligus DJ, Kenny Gabriel.

Melalui lagu debutnya ini Novia ingin menggambarkan kisah percintaan anak muda zaman sekarang. Lagu Ingin Jatuh Cinta ini ini menceritakan tentang trauma seseorang akan cinta karena pernah disakiti pasangan. Namun, tiba-tiba hadir seseorang yang mampu mengisi hatinya dan memberinya harapan bahwa sosok itu adalah cinta terakhirnya. Dengan begitu, Novi berharap lagu ini bisa dinikmati oleh banyak orang karena memiliki kisah yang relate.

Novia menentukan lagu tersebut sebagai single perdana karena musiknya yang mudah dicerna. Hal itu kemudian diselaraskan dengan konsep video klipnya. Tema yang dipilih adalah colourfull dan high couture, sesuai dengan beat lagu yang ceria.

Saksikan juga selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=VjEB-Q32acY. Jangan lupa Follow dan Subscribe Medcom.id di semua sosial media kalian ya.


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif