Tak Seindah Namanya, Yuk Kenali Dampak dari 'Friends with Benefit'

Kepo Relationship
Medcom • 19 Juni 2021 18:05
Istilah FWB atau Friends with Benefit akhir-akhir ini kerapkali muncul di masyarakat. Kebanyakan orang belum paham mengenai apa itu FWB, hal ini memang sering dikaitkan kepada seseorang yang hanya ingin memuaskan hasrat. Pada dasarnya fwb adalah jalinan pertemanan namun dari segi hubungannya mereka lebih dari sekadar teman.

Banyak di antara Anda yang mungkin pernah memiliki seseorang yang Anda panggil sebagai 'teman' tapi sebenarnya hubungan tersebut lebih dari sekadar teman. Hubungan pertemanan yang mesra ini seringkali berawal dari hal-hal yang menyenangkan. Tidak ada komitmen atau berbagai aturan yang mengekang lainnya. 

Bukan hanya memiliki pertemanan biasa, tetapi di dalamnya bisa mencari banyak keuntungan terlebih soal seks. Biasanya kebanyakan FWB muncul dari seseorang yang sebelumnya bahkan bukan menjadi teman, tapi sekadar mengetahui.  Namun hati-hati, hubungan seperti ini cenderung menggiring Anda ke dalam sebuah hubungan intens yang lebih emosional. Jika sudah terjadi, 'baper' pun tak dapat dihindari. Maka dari itu kamu perlu memahami apa saja dampaknya selama ke depan. Yuk simak #Kepo bareng Inez Kristanti berikuti ini!

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif