Begini Kronologi Penangkapan Djoko Tjandra

Breaking News Djoko Tjandra
MetroTV • 31 Juli 2020 01:00
Buronan kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra akhirnya ditangkap di Malaysia. Penangkapan ini hasil kerja sama dengan Kepolisian Malaysia. Penyelidikan kasus Djoko akan dibeberkan ke masyarakat.

Penangkapan buron yang kabur selama 11 tahun itu mempertegas keseriusan Polri. Kepala Badan Reserse Kriminal Umum (Kabareskrim) Komisaris Jenderal (Komjen) Listyo Sigit Prabowo menyebut penangkapan Djoko karena kerja sama P2P (police to police). 
 
“Ini menjawab keraguan publik apakah selama ini apakah Polri bisa menangkap Djoko Tjandra,” kata Kepala Badan Reserse Kriminal Umum (Kabareskrim) Komisaris Jenderal (Komjen) Listyo Sigit Prabowo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, 30 Juli 2020.

Adapun Listyo berterimakasih pada otoritas Malaysia, khususunya Polis Diraja Malaysia (PDM). Tanpa informasi dari mereka, Djoko tak mungkin dibekuk.
 
"Alhamdulillah tadi siang dapat info, target bisa kita ketahui, jadi tadi sore kami Bareskrim bersama tim khusus berangkat untuk lakukan pengambilan," ujar Listyo. Courtesy: Metro TV

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif